Senin, 30 Desember 2013

Tanggapan pihak Thr33 atas ganggguan jaringan 3G

Sudah lebih dari 1 bulan jaringan 3g operator thr33 ngadat diarea kudus untuk handheld android. Email komplain pertama ke CS tidak ada tanggapan. Hingga waktu liburan akhir tahun tiba, iseng-iseng saya forward lagi email komplain. Oh ternyata langsung dibalas oleh CS nya. Tapi berhubung saya sedang diluar kota saya tidak dapat memberikan data yang diminta.
Berikut SS form yang harus diisi.

Okey dilanjut nanti setelah dapat konfirmasi dari CS nya.

Setelah melengkapi data yang diminta akhirnya dapat konfirmasi dari CS thr33 bahwa jaringan sudah direfresh, saya diminta mengganti option APN dan refresh browser.

Kemudian saya coba ikuti instruksi yang diberikan dan saya nyalakan lagi HP, untuk sesaat internet dapat digunakan tapi setelah itu problem yang sama muncul lagi.

Yah akhirnya saya email kembali CS nya problem belum terselesaikan.

Nunggu lagi konfirmasi CS thr33.

Disambung next artikel ya masbro,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tulis komentar anda disini