Senin, 16 Desember 2013

Jaringan 3G operator thr33 HANG pada hp android

Sudah beberapa minggu ini saya kesulitan update blog, bukan karena kesibukan tapi karena koneksi internet yang kacau.

Saya pengguna kartu tri aon selama beberapa tahun ini.
Sebelumnya saya sangat puas dengan layanan yang diberikan operator tri karena sinyal full, internet ngebut, harga perdananya muraaaah.
Tapi beberapa minggu ini saya sangat kecewa dengan kualitas internetnya terutama untuk jaringan 3G/HSDPA. Dikarenakan HP seolah hang ( gak bisa digunakan telpon sms bahkan cek pulsapun tidak dapat dilakukan), saat dicoba dengan kartu lain sangat lancar.

Setelah beberapa waktu tanya-tanya group facebook ternyata bukan saya saja yang mengalami kendala jaringan 3g nya hang.

Pada tanggal 16 desember 2013 saya layangkan email konfirmasi kepihak CS provider tapi hingga terbitnya tulisan ini email belum juga dibalas.

Semoga pihak 3care segera memberikan konfirmasi dan memperbaiki jaringan 3G -nya.

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tulis komentar anda disini